Wednesday 14 April 2010

FamFarm

Keluarga,,
Bohong kalo bilang tidak bahagia hidup dengan mereka.
Tidak terasa lama anakku sudah beranjak besar (sekarang jalan 10bulan).Memang masih kental dengan bau yogurtnya yang selalu tercium di kasur-kasur rumah.Saat ini memegang apapun akan menjadi barang bekas,atau banjir,bahkan sering tidak bersisa.Merambat kesana-kemari mencari bahan mainan baru.Sedikit stress memang dalam menjaga dia yang begitu atraktif.Apalagi sekarang istriku sudah 54% berubah menjadi binatang buas.Sedikit disentuh akan mengeluarkan bunyi-bunyian seperti kucing menggerang,bahkan seperti macan sakit mengaum sambil mencakar-cakar kecil.Sampai sekarang istriku benar-benar tidak pernah tersentuh lagi.
Benar-benar indah dengan adanya mereka di dalam satu atap.Seperti hidup di pedesaan yang tenang dan damai.Aku benar-benar sayang mereka.Mereka benar-benar orang yang kubanggakan.
Jadi anakku akan kurebus menjadi sup yang nikmat.Sementara itu istriku akan kubelikan kandang besar,tali kekang dan berangus.
Oya,,dirumah tidak ada foto keluarga terpampang,jadi hanya bisa kugambar saja.Semoga menggambarkan sosok seperti aslinya.
_end_out_off_

No comments: