Thursday 15 October 2009

Don'tTrustAnyone

Sebuah cerita masa lalu.Kebahagiaan bersama dengan orang yang kupercaya akhirnya kudapatkan,setelah mengalahkan penyakit yang lebih menyengsarakan daripada kematian.Tapi mengapa semua orang bilang,
cerita ini hanya khayalan?!
Lalu aku harus bagaimana?!


Aku hanya ingin kalian meninggalkanku.Khayalan atau bukan,itu terserah aku dan itu urusanku.Aku bahagia karenanya,itu saja sudah cukup.Karena bagiku sosoknya begitu hidup,,tersentuh,,dan terasa ada.

Kepercayaan yang kuberikan pada semua orang telah habis termakan oleh kutukan “jarak”.Semua orang menganggap aku ini tidak bahagia,sehingga menciptakan segala sesuatu dalam bentuk khayalan untuk menemani hidupku.

Sekali lagi terserah!!!

Aku tau tak seorang pun di dunia ini selalu bahagia.Justru itulah yang disebut hidup.Kepercayaan yang diberikan pada kita,kepercayaan yang diambil dari kita.Semua akan dibalas dan semua akan indah pada waktunya.Aku akan menunggu sampai saat itu datang,dengan keadaanku sekarang.
_end_out_off_

No comments: