Friday 16 October 2009

JanganTanya

Iya-iya,,aku tau!
Pertanyaan datang bertubi-tubi.
Apa,apa,apa,,aku harus apa?!!

Aku ada disini,kamu ada disini,disisiku,,
tapi kenapa kamu menanyakan tentangku terus-menerus?!!

Apa kamu mencurigaiku?!
Padahal aku hanya berjongkok sambil membelai bunga berwarna coklat keemasan,berdaun keriting yang hampir menjadi bangkai.Aku hanya mengalihkan pandangan sekejap mata untuk memberi harapan bagi bunga yang hampir lemah-layu,,itu saja.

Aku melihat kamu maju selangkah dan menginjak-injak bunga yang hampir menjadi indah itu.Dengan muka puasnya dia megulang-ulang perbuatannya.Setelah benar-benar puas,dia pergi menjauh.

Entah aku harus melihat dengan penyesalan dia yang pergi semakin jauh,,atau memandang penuh kesedihan bunga yang telah menjadi humus tersebut.
Aku menangis,,
_end_out_off_

No comments: