Monday 5 September 2011

Love'saBeach


(HELL O "BEEEEAACH",and GOODBYE)

Selamat datang di surga duniiaaaaa,,

PAAN TAAAAIIIIIIIIIII,,

Kamu adalah milik bersama.
Semua orang yang datang melihatmu akan berdecak kagum melihat keindahanmu.
Dimana semua orang yang datang dihadapanmu, dekat denganmu,
ingin melihatmu secara menyeluruh,
semua orang yang datang dihadapanmu ingin mencicipimu,
semua orang yang datang dihadapanmu ingin merasakanmu,
semua orang yang datang dihadapanmu ingin menjamahmu,
semua orang yang datang dihadapanmu ingin menikmatimu.
Menyentuh rumput laut,meraba dan menyusuri batu karang yang menonjol dengan indah, menciumi bau air yang melengket, menjilat dan mencelupkan jari ke dalam air laut yang berasa getir dan membuat ingin mencoba dan mencoba lagi.
Orang yang meninggalkanmu dengan rasa kuat akan datang lagi dan menyentuhmu lagi.
Tapi aku berusaha tidak kembali.
Aku mencoba sangat membencimu.
Aku benci ramai.Terlalu banyak orang disana.
Aku benci kotor.Terlalu menyampah,busuk dan menjijikkan disana.
Aku benci dibodohi.Terlalu banyak kebohongan disekitarmu.
Rusak sudah.
Lagipula langit diatasmu tidak memandangku lagi.
Dan yang paling wah,,adalah, kamu diam tidak bergerak,bahkan kamu menikmatinya.
Dengan semua itu, terjawab sudah misteri mistismu yang mengahantui.
Selamat tinggal PAAN TAAAAIIIIIIIIIII,,
_end_out_off_

No comments: