Monday 5 September 2011

WorldWord


Hei tiba-tiba ingat sebuah kata-kata dikepalaku yang membuat sedikit menggelitik duniaku.
X (for Xtra): aku mungkin bukan istri yang baik,tapi aku masih menjadi ibu yang baik.
S (for Small):,,,,,???! (sedikit tanda tanya dan terdiam,tertawa sinis dalam hati. karena pikirku mana ada seorang ibu yang meninggalkan anaknya menangis meraung-raung mencari sosok seorang ibu yang seharusnya selalu menyertainya sementara dia sendiri pergi menyertai "bermain" dengan temannya?!!)

Dengan secara langsung dia telah merusak,menghancurkan kehidupan anak tersebut.Membelah menjadi dua dunia yang tentu saja akan sangat susah diterima oleh sang anak.

Tapi mungkin itu hasil yang indah menurutnya.Terbukti dengan keberadaan pada pilihannya yang terlihat jelas.

Perlu diingat bahwa menuju kebahagiaan harus dengan merusak dan mengorbankan banyak orang itu akan indah.

Para pecundang selalu menang.
Suami sibuk bekerja,
Istri sibuk bercinta.
_end_out_off_

1 comment:

sind3nmungil said...

halooo...
saya juga kenal seseorang yg mengatakan : saya ini ibu yg baik, saya sangat amat menyayangi anak saya.
tapi buktinya apa yg dilakukan olehnya tidak membuktikan itu. si anak jadi dekat dngan ayahnya. si anak tahu siapa yg benar2 menyayanginya dgn tulus. jadi... tetap sayangilah anak anda..